Minggu, 27 Mei 2012

Mamang oh Mamang…


Tau gak se siapa itu mamang ??

Yaah.. liat nih foto di bawah..

Mamang adalah boneka monyet buatan Tusty (belom tau tusty ? coba deh liat profilnya di sidebar sebelah kanan :D) . Mamang ini terbuat dari plastisin lo.. :P

Awalnya Aku,elan dan norentia (anak costangel) sibuk dengan plastisin di tangannya masing” soalnya nih hari Jum’at tgl 25 Mei 2012 kemaren tugas seni budaya harus dikumpulin. Rena se sebetulnya bukan anak smaku, Cuma dia ikut”an bikin bentuk” dari plastisin.

Eh tiba” si tusty muncul.. wuuusssshhhhhhh…… terus dia Tanya “ngapain rekk ?” aku jawab ini bikin plastisin. Ikut a ? dia jawab ikut… :D terus dengan cepatnya dia berlari sepenuh tenaganya untuk mencapai kamarnya.. setelah lelah berlari akhirnya sampai juga dia di tempatku berada.. hahahaha..

Awalnnya si mamang ini nggak bisa berdiri.. kepalanya aja gak bisa gabung dengan badannya. Dengan penuh kesabaran dan kelembutan akhirnya kepala mamang dapat bersatu dengan tubuhnya dan ia dapat berdiri di atas kakinya sendiri.. horeeee *prok” prook :D

Oh ya ? tau gak se yang ngasih nama mamang itu siapa ? Norentia atau rena itulah sang pemberi nama..

Balik ke mamang, nah karena kepalanya jatuh lagi ini, akhirnya kami sepakat memasukkan batang cutton buds yang sudah dihilangkan kapasnya. Nah akhirnya mamang bisa menggerakkan kepalanya.. :D haha..

Elan says: “Sumpah mamang ini beneran pengen tak tonjok ! wajahnya itu ngeselin banget.. kayak orang sok !”

Hahahahha.. emang bener sih :P

Hem,, karena mamang belom ada matanya.. akhirnya kami membuatkan mata untuk mamang. Namun apa yang terjadi… matanya mamang memiliki bentuk yang sangat aneh… untuk memperbaiki penampilannya kami mendesain mata mamang seolah olah dia sedang memakai kaca mata…

Terus sama tusty penampilannya di sempurnakan lagi dengan menambah aksesoris sperti headset dan syal… :D

Gara” mamang ini juga anak” costangel tidur malam”… ngakak sih liat mamang :D

Oke guys sampai disini dulu ya ceritanya.. love you :*

Jumat, 25 Mei 2012

Costangel Ceria ^_^
















































yeah ini lah beberapa foto yang aku ambil semasa kami masih 1 kos. Kami memberi nama "COSTANGEL CERIA" untuk perkumpulan anak kos kami, hehehehe. Di tempat kos ini lah aku dan teman saling berbagi, apapun itu. Senang susah bareng... Merekalah keluargaku di malang. Mereka yang setia nemenin aku saat itu. Makan bareng, tidur bareng, ketawa bareng, main bareng, belajar bareng, nonton bareng, semua kenangan indah itu gak kan pernah aku lupain. Makasih temen" buat semua kenangan indah semasa kita masih 1 kos. Aku berharap kita masih bisa menjalin silaturahmi sampai tua. Amiin ^_^

Minggu, 20 Mei 2012

CInta dan Hati


Tau gak sih kenapa cinta itu disimbolin berbentuk hati ??
Pasti jawabannya macem" khaan ?

Kalo menurutku nih, alasan cinta disimbolin berbentuk hati, karena cinta sendiri memiliki kemampuan yang hampir sama seperti hati. Ini nih buktinya..

1. Hati memiliki kemampuan untuk menetralkan racun...
Sedangkan Cinta memiliki kemampuan untuk menetralkan perasaan kita.... (yang semula
perasaannya dingin, pasti langsung hangat setelah bertemu "CINTA" hwekekekeke... :D)
2. Hati memiliki kemampuan untuk membuat sel sel darah merah baru..
Kalo cinta mampu membuat sel sel kehidupan baru..... (Sebelum bertemu cinta, hidupnya
biasaaaa aja, tapi setelah bertemu cinta nih kehidupannya jadi lebih terasa indah dan
bermakna :D )


gimana ?? kurang setuju ? kalo kurang setuju boleh deh ngomment postinganku ini.. :D
hoho... sampai ketemu di postingan selanjutnya.. ^_^

Minggu, 13 Mei 2012

Afgan.. Afgan.. Afgan...


awalnya aku iseng" buka twitter.. nah di TL banyak yang mention @allaboutAFGAN tentang postingan barunya di blog. Nah aku penasaran sama isinya.. langsung aku buka blognya.. waaaaah foto" afgan kereeeen banget...



di twitter terus aku mention ,,



terus mentionku di bls


semenjak saat itu aku mulai kegilaanku.... jadi ketawa ketawa sendiri.. dan berharap afgan mau folback aku dan bls mentionku.... rasanya jadi tambah ngefans buanget sama afgansyah reza :'O